Scroll to Top

Lintasberita.com Resmi Beralih ke Lintas.me

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Jan 2012

LintasBerita pindah alamat

LintasBerita sebuah situs social sharing kini telah resmi berpindah alamat. Sebelumnya, situs yang kerap digunakan untuk membagi, menyebarkan, dan promosi konten blogger tanah air beralamat di LintasBerita.com.

Sekarang, situs pengumpul berita tersebut telah bermigrasi ke alamat baru di Lintas.me.

Start up online inkubasi dari Merah Putin Inc ini ketika memutuskan untuk bermigrasi ke alamat baru ditengarahi sebagai aksi upaya untuk rebranding situs mereka.

Sebelumnya LintasBerita.com akan terus beroperasi. Dan menjadi bagian dari Lintas.me. Namun sekarang, berdasarkan pantuan SidomiNews ketika mengakses ke alamat LintasBerita.com maka akan secara otomatis di-direct ke Lintas.me.

“Langkah ini diambil sebagai aksi repositioning. Ke depannya pengguna tak hanya akan menyebar konten berita, namun konten secara umum. Pelbagai jenis konten akan dapat di-bookmark disini. Sekali lagi bukan hanya konten berita saja,” tegas Anthony Liem, CEO Merah Putih Inc, pada siaran pers VivaNews.

Setelah beroperasi hampir enam tahun, LintasBerita telah memiliki lebih dari 55 ribu member. Situs ini telah mengundang 5 juta pengunjung dan page view hingga 30 juta tiap bulan.

Social bookmarking ini juga telah bekerjasama dengan beberapa portal berita. Sebut saja VivaNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda