Scroll to Top

Cedera, Eunjung Ditinggal T-ARA ke Jepang

By Tyas / Published on Monday, 30 Jan 2012

Beberapa waktu lalu, Eunjung ‘T-ara’, harus dilarikan ke Rumah Sakit karena terpeleset di depan rumahnya. Akibat terpeleset itu, Eunjung diharuskan dokter yang menanganinya untuk istirahat total selama 6 bulan.

Tara_Eunjung

Sebelumnya, pihak agensi Eunjung, Core Content Media belum mau memutuskan akan benar – benar membatalkan semua schedule Eunjung atau tidak. Mereka masih melihat perkembangan penyembuhannya. Namun sepertinya mereka sudah memutuskan nasib Eunjung selama 6 bulan kedepan. Terbukti ketika semua personel T-ara menaiki pesawat untuk menghadiri sebuah acara di Jepang, Eunjung tak tampak.

“Keputusan untuk membatalkan perjalanan Eunjung ke Jepang diputuskan hari ini … Kondisinya sangat buruk sehingga dia terpaksa memakai gips, dan karenanya ia tidak bisa menjadi bagian dari perjalanan T-ara ke Jepang. ” ungkap juru bicara Core Content Media seperti dilansir Allkpop.

Tidak mengikuti kegiatan T-ara bukan berarti Eunjung benar – benar beristirahat total, ia masih harus menjalani sesi syuting untuk drama ‘Queen Insoo‘ yang tidak membutuhkan banyak gerak. Selain itu, kostum syuting yang memakai hanbook (pakaian tradisional Korea Selatan .red) menutupi gips yang membalut kakinya.

Cedera Eunjung ini didapatnya ketika dia baru saja pulang dari latihan dance bersama teman – temannya di T-ara untuk single terbaru mereka, Lovey Dovey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda