Scroll to Top

Audy: Pilih Bisnis Media Online

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Jan 2012

Paula Allodya Item

Penyanyi wanita Audy, atau yang memiliki nama lengkap Paula Allodya Item, di sela-sela kesibukannya ternyata memiliki usaha sampingan. Usaha tersebut sangat tidak wajar atau bertolak belakang dengan profesinya sebagai selebritas di ranah seni suara. Profesi apakah itu?

Penyanyi kelahiran 23 April 1983 ini ternyata tengah menekuni bisnis media. Dan bisnis media yang digeluti oleh Audy adalah bentuk media digital, tepatnya media online.

Jika diperhatikan, umumnya artis dan mantan artis kerap berbisnis butik, restoran, salon, atau tempat karaoke. Namun Audy nampaknya mencoba peruntungan lain. Ia beranggapan jika bisnis media, khususnya online masih memiliki dinding yang tak terbatas.

“Awalnya, Budjana diajak Abde, terus Budjana ngajak saya,” papar Adudy pada siaran pers Kontan.

Audy menambahkan, ketika ditawari untuk gabung ke media tersebut, ia hanya didapuk untuk menjadi sebuah ikon. Namun lambat laun Audy kepincut untuk terjun lebih dalam.

“Aku akhirnya ikut bergabung menjalankan bisnis ini,” Audy menambahkan.

Audy bertugas sebagai public relations. Menurutnya pekerjaan tersebut tak menyita waktu. Dan ia masih dapat dengan bebas untuk bermain media sosial. Sebut saja Twitter.

“Sekarang, orang yang online semakin banyak, berita apa pun akan dicari di internet,” tutur pelantun lagu ‘Menangis Semalam’ ini.

Menurutnya, bisnis media online peluangnya masih sangat menjanjikan. Dan ia bersyukur dapat ikut mendompleng dan memromosikan dirinya di media tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda