Scroll to Top

Agar Berponsel Tidak Berujung Konflik dengan Pasangan

By Ilham Choirul / Published on Monday, 30 Jan 2012

kencan

Ponsel jadi sarana mudah yang menghubungkan Anda dengan pasangan. Tapi, jangan salah. Ponsel juga bisa memicu konflik antara Anda dengan si dia. Itu terjadi kalau Anda tidak tahu situasi saat menggunakannya saat bersama pasangan.

Seperti rilis Times of India, ada tiga situasi yang sebaiknya Anda hindari memainkan ponsel Anda untuk menjaga keharmonisan hubungan Anda:

  • Hindari  SMS-an ketika berkencan. Menulis SMS di keypad itu membuang waktu. Karena, Anda seringkali harus memikirkan kata yang tepat untuk dituliskan sekaligus memencet keypad yang tidak bisa diajak menulis cepat. Jika itu Anda lakukan secara kontinyu selama kencan, pasangan Anda bakal tidak nyaman. Kalau sampai marah, kencan Anda jadi gagal.
  • Mengecek ponsel terlalu sering. Keseringan memeriksa ponsel untuk sekadar cek SMS, email, status jejaring sosial, dan sebagainya membuat Anda lupa untuk memberikan perhatian lebih pada pasangan. Jangan jika dia merasa Anda cukup cuek dan kurang menghormati dirinya. Lihat situasi jika Anda ingin mengutak-atik ponsel.
  • Kalau Anda sedang melakukan kencan istimewa dengan pasangan, sebaiknya matikan dan gunakan tanda getar untuk ponsel Anda. Jadikan momen itu menjadi indah tanpa adanya gangguan orang lain lewat ponsel. Untuk waktu kencan selama dua jam, sepertinya Anda masih mampu untuk tidak berinteraksi dengan alat telekomunikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda