Scroll to Top

Dwi Andhika Naksir Model Majalah Dewasa Vietnam

By Tyas / Published on Monday, 30 Jan 2012

Lama tak terdengar kabar tentang hubungan asmaranya, Dwi Andhika mengaku sedang jatuh cinta. Siapakah gadis yang mampu membuat dirinya bertekuk lutut?

dwi-andhika-elly-tran-ha

Adalah Elly Tran Ha, model majalah dewasa asal Vietnam yang mampu membuat hati mantan kekasih Poppy Bunga ini berdesir.

“Senanglah ketemu dia (Elly) nggak abis-abis muji dia. Jadi tambah jatuh cintalah,” ujar Andhika di peluncuran Ran Return di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan seperti dilansir portal Inilah.

Dwi Andhika secara khusus menunggu si model seksi ini di bandara. Dia diminta untuk menyambut Elly Tran yang menjadi ikon sebuah game online ‘RAN Return’. Saat ditanya apakah dia sudah mempunyai pujaan hati, Dika dengan kalem menjawab jika saat ini dirinya sedang tidak punya kekasih alias jomblo.

Nggak ada (pacar) siapa-siapa, makanya berani nungguin dia (Elly) padahal aku nggak pernah nungguin orang di bandara. Tapi kalau buat dia mau-mau saja,” ungkapnya.

Andhika sangat mengagumi kecantikan Elly. Dia bahkan berencana membawa Elly keliling Indonesia untuk menikmati keindahan alamnya dan mencicipi ragam kuliner yang menjadi ciri khas Indonesia jika Elly kembali ke tanah air. Namun ketika disinggung apakah Andhika akan serius dengan perasaannya, pemain film ‘Me vs Highheels’ ini mengaku jika ia harus rela mengandaskan cintanya karena terlalu banyak perbedaan di antara mereka.

“Tapi karena pertama dia orang Vietnam, akan susah juga ketemu ya,” akunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda