Scroll to Top

Belum Jenguk, Ibunda Tania Sudah Punya Foto Anak Tania-Tommy Kurniawan

By Tyas / Published on Monday, 30 Jan 2012

anak-tommy-kurniawan

Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan, lahir pada tanggal 26 Januari 2012 pukul 23.35 WIB dengan berat 3,5 kg adalah buah cinta Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira. Meskipun telah 4 hari lahir ke dunia, sampai saat ini Zio, sapaan Fabrizio, belum juga dikunjungi sang nenek, Hana Hasanah.

“Belum ke sini dan belum ada omongan mungkin belum sempat. Tapi aku herannya, mama sudah punya foto Zio,” ungkap Tania saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Hubungan Tania dengan sang ibunda memang retak karena sampai saat ini, ibunda Tania belum memberi restu pada pernikahan putrinya dengan Tommy Kurniawan. Namun Tania mengungkapkan jika ibundanya berperan penting dalam proses kelahiran Zio.

“Mama bilang Bismillah dan bagi aku itu sudah sangat cukup. Sangat bahagia sekali mama bilang itu,” ujar Tania.

Saat ini Tania dan Tommy berharap restu dari sang ibunda akan turun dengan lahirnya bayi mungil buah cinta mereka. Sebelumnya, kehadiran cucu juga menjadi penyebab melunaknya hati ibunda Amara yang bersikeras tidak merestui pernikahan putrinya dengan Frans Mohede karena perbedaan agama diantara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda