Scroll to Top

Barbie Hsu Masih Tetap Yang Paling Manis di Hati Vic Chou

By Tyas / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

vic-barbie

Meski telah putus sejak 3 tahun yang lalu, dan Barbie Hsu telah menikah dengan laki – laki lain, tampaknya tak membuat Vic Chou membencinya. Vic justru tak henti berterima kasih dan memuji bintang serial drama Taiwan, Meteor Garden itu.

Vic Chou baru saja mendulang sukses karena film terbarunya, ‘Perfect Two’ yang dibintanginya bersama aktris Ella Chen mendapat sambutan baik di Taiwan.

Atas kesuksesan yang sedang menaunginya, Zai zai, sapaan akrab Vic, berterima kasih pada mantan kekasihnya itu.

“Aku berterimakasih pada sutradara Cai Yue Xun (sutradara Meteor Garden dan Mars), dan Barbie Hsu yang memperlakukan artis pendatang baru dengan baik. Dia banyak mengajariku,” ujarnya, dikutip Xin MSN.

Setelah memutuskan menikah dengan seorang pengusaha, Barbie acap kali dihinggapi gosip tak sedap. Dimulai dari pernikahannya didasari atas harta, perselingkuhan sang suami, sampai tuduhan Barbie tak bisa punya keturunan menghampiri kehidupan rumah tangganya. Menanggapi hal itu, Vic memprotes keras.

“Ketika aku melihat berita negatif (tentang Barbie), aku marah. Sebagai seseorang yang juga berkarier di dunia hiburan, aku tahu berita itu tidak benar,” tandasnya.

Barbie Hsu dan Vic Chou pernah beradu akting di serial Meteor Garden, Meteor Garden 2 dan Mars. Dalam drama Mars, Barbie dan Vic mendapat peran sebagai sepasang kekasih yang ternyata berlanjut di dunia nyata. Malang bagi keduanya, hubungan mereka harus berakhir dan Barbie menikah dengan pria lain.

Melihat besarnya perhatian yang diberikan, masihkah Vic mencintai Barbie Hsu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda