Scroll to Top

Adrie Subono Garap Film Kisah Cinta BJ Habibie

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 30 Jan 2012

Adrie Subono yang selama ini terkenal sebagai promotor musik handal dan selalu sukses mengadakan konser-konser musisi luar negeri kini muncul dengan suatu proyek baru.

adrie subono

Kali ini ia mencoba untuk mengangkat kisah cinta mantan presiden Indonesia BJ Habibie dengan mendiang istrinya Ainun ke dalam sebuah layar lebar.

Film ini akan mengadaptasi novel berjudul Habibie&Ainun yang cukup sukses di pasaran. Bahkan buku ini telah diterjemahkan dalam lima bahasa.

Dalam proyeknya kali ini, Adrie Subono menggandeng MD Entertainment untuk menggarap filmnya, karena ia merasa kurang memiliki pengalaman dalam dunia film.

Sayangnya ayah dari Melanie Subono ini menolak untuk memberikan detil siapa saja pemain yang terlibat dalam film ini.

Ia hanya mau menceritakan mengenai setting film ini yang disesuaikan dengan dimana BJ Habibie dan istrinya pernah tinggal.

“Setingan dari pertama mereka pacaran sampai ke Jerman sampai meninggal itu harus penuh dengan emosi,” bebernya.

Disinggung mengenai keterlibatan BJ Habibie dalam pembuatan film ini, Adrie Subono menegaskan jika beliau tidak terlibat sama sekali. Tetapi tetap saja BJ Habibie membaca script cerita filmnya agar sesuai dengan kisah aslinya.

Rencananya film ini akan diputar 11 Agustus 2012 bertepatan dengan ulang tahun Ainun Habibie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda