Scroll to Top

Anang: Aku Sering Memaki Aurel

By Ika / Published on Monday, 30 Jan 2012

Aurel mungkin memang memiliki bakat menyanyi yang bagus, dan karirnya dalam dunia musik semakin mulus dengan campur tangan ayahnya, Anang Hermansyah. Walau begitu, Anang mengaku bahwa dirinya tidak mengistimewakan Aurel. Sebaliknya, ia mendidik anak-anaknya dengan keras.

Anang-Aurel

“Aurel tidak alami keistimewaan apapun,” kata Anang.” Dia harus tanggung jawab. Dia diajarkan untuk memenej dirinya sendiri.”

Anang memang tidak mau Aurel manja hanya karena ayahnya seorang musisi papan atas. Bila tiba waktunya latihan nyanyi dan Aurel melakukan kesalahan, Anang tak segan-segan mengerasi putrinya tersebut dengan memaki.

“Aku setiap hari maki-maki dia kalau latihan nyanyi. Tanya Aurel betapa kerasnya aku ngajarin dia. Tapi aku enggak mukul, sebatas kata-kata saja,” ujar kekasih Ashanty tersebut.

Menurut Anang, sikap keras yang ia tunjukkan adalah bentuk rasa sayangnya terhadap Aurel sekaligus ingin membuat Aurel benar-benar menjadi seorang penyanyi handal.

Sayangnya, tampaknya masih banyak yang meragukan kemampuan Aurel dalam bernyanyi. Tak hanya itu, Anang menyesalkan sebagian orang yang beranggapan bahwa Aurel juga tidak pandai dalam hal pelajaran. Hal ini lantaran dipicu isu tentang Aurel yang drop out dari sekolah beberapa waktu lalu. Anang pun mengatakan bahwa anaknya bukan anak bodoh.

“Yang bodoh itu kalau terlalu dini men-judge Aurel. Aku bilang bodoh. Aurel mau nyanyi karena kemauan positif yang didukung sekolahnya,” kata Anang. “Pendidikan penting, sangat penting. Aurel sampai sekarang masih sekolah,” kata Anang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda