Scroll to Top

Menu Sarapan Super Yang Beratnya Menyamai Seorang Bayi

By C Novita / Published on Monday, 30 Jan 2012

Menu sarapan super

Sebuah restoran bernama Jester Diners di Norfolk, Inggris, menyediakan menu super yang diberi tajuk The Kidz Breakfast untuk sarapan para pengunjungnya.

Menu The Kidz Breakfast mendapat kritik pedas dari para aktivis kesehatan karena dinilai berlebihan dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya yang bisa membunuh pemakannya.

Bayangkan saja, menu super tersebut terdiri atas 12 buah sosis, 6 telur goreng, 12 potong daging asap, 4 iris roti dan mentega, 4 potong puding, 4 iris roti bakar, 4 iris roti goreng, 8 iris keju dan omelet kentang, jamur, kacang, tomat, dan beberapa macam saus.

Beratnya bahkan melebihi berat seorang bayi yang baru lahir. Total kalori yang ada dalam menu super tersebut adalah sebesar 6000 kalori. Jumlah yang seharusnya dikonsumsi oleh manusia normal selama 3 hari.

Para aktivis kesehatan menuntut penghapusan menu tersebut dari restoran Jester Diners, sebab mengkonsumsi makanan yang ada dalam satu porsi saja bisa membunuh seorang yang memiliki penyakit jantung.

Sementara itu, dirilis oleh Dailymail (30/01/12) Martin Smith sang pemilik restoran menolak untuk menghapus The Kidz Breakfast dari menu restorannya.

“Itu (menu tersebut) hanya untuk bersenang-senang saja”

Terbukti pengunjung banyak yang penasaran dan memesan menu super tersebut. Walaupun memang tidak ada yang pernah bisa menghabiskan menu seharga 15 poundstreling atau Rp210.000. itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda