Scroll to Top

Disapa Anang Duluan, Bagaimana Tanggapan Syahrini?

By Ika / Published on Monday, 30 Jan 2012

foto syahriniSetelah sapaannya dicuekin Anang dua kali dan menjadi perbincangan publik, mungkin Syahrini kapok untuk menyapa lagi. Tapi dalam sebuah acara musik beberapa waktu lalu, Anang tiba-tiba menyapa Syahrini duluan. Walau sempat terkejut, Syahrini pun membalas sapaan itu.

Menanggapi kejadian yang langsung mengundang sorak penonton waktu itu, Syahrini pun mengaku bahwa hal itu adalah sesuatu yang wajar karena dirinya dan Anang memang tidak memiliki masalah lagi.

“Memang (hubungan) kita selalu baik ya, apalagi kita sama-sama bekerja di dunia entertainment. Kadang biasa bertemu di acara atau di panggung yang sama,” ujarnya.

Sapaan Anang tersebut memang mengisyaratkan bahwa Syahrini dan Anang sudah tidak berkonflik seperti dulu lagi. Bahkan Anang sempat memberi pernyataan bahwa sapaan itu adalah bentuk persahabatan di antara mereka. Lalu, kalau memang sudah tidak memiliki masalah, apakah Syahrini mau berduet lagi dengan kekasih Ashanty tersebut?

“Kenapa tidak?” ujarnya. “Kalau ada kesempatan. Pasti ajakan dan tawaran itu saya sambut dengan baik.”

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Anang dan Ashanty memang sempat tampil dalam sebuah acara yang sama dengan Syahrini, dan sepertinya pihak pengelola acara memang sengaja membuat Anang-Ashanty dan Syahrini untuk tampil berurutan.

Saat Syahrini seleai bernyanyi, Anang dan Ashanty naik panggung. Namun sebelum memulai lagunya, Anang tiba-tiba memberi salam untuk menyapa.

“Assalamualaikum, Syahrini,” kata Anang yang langsung membuat penonton bersorak.

Syahrini pun menjawab dan sempat menyapa Ashanty, namun pasangan duet Anang tersebut tidak bisa menjawab karena sudah harus menyanyikan lagunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda