Scroll to Top

Happy Salma Siapkan Description Without Place

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 30 Jan 2012

Jika selama ini masyarakat hanya mengenal Happy Salma sebagai pemain film, kali ini ia mencoba tantangan baru dibelakang layar dengan menjadi produser film.

Happy Salma

Film yang saat ini sedang ia siapkan berjudul Description Without Place. Film ini bercerita mengenai tiga perempuan dari Arab Saudi, Italia, dan Jakarta, yang bertemu di Bali dan menemukan perjalanan batin mereka.

Namun, Happy Salma tak sepenuhnya dibelakang layar. Ia ikut bermain dalam film berdurasi 1,5 jam ini.

Happy Salma menggaet Richard Oh sebagai sutradara Description Without Place. Yang menarik, ia menyiapkan film ini untuk ikut serta dalam Festival Film di Eropa.

“Rencana pingin untuk festival di Eropa bulan Maret. Tapi aku nggak ngoyo, editing belum finish,” ucapnya.

Selain menjadi produser, ia juga menerima tantangan sebagai sutradara film. Bersama Marcella Zalianty, ia menggarap film omnimbus yang mengangkat karya Dewi LestariRectoverso.

Beberapa artis lain juga terlibat dalam proyek ini seperti Rachel Maryam, Cathy Sharon dan Olga Lydia.

Walaupun sibuk dengan film, dunia teater yang sangat dicintainya tidak ia tinggalkan. Bahkan ia memiliki rencana agar bisa bermonolog di Flores, tempat dimana Presiden Soekarno pernah membentuk Tunil Kalimutu sebuah kelompok sandiwara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda