Scroll to Top

Okky Lukman Jadi Model Gaun Pengantin

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 30 Jan 2012

Memiliki badan yang lebih besar dari kebanyakan model catwalk, tak membuat Okky Lukman minder untuk memperagakan salah satu gaun pengantin.

okky lukman

Dalam acara Wedding Expo 2012 di JCC, Okky Lukman berjalan di atas catwalk dengan menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan.

Sebelumnya ia memang pernah menjadi model, namun, acara kali ini cukup berbeda karena busana yang digunakan adalah gaun pengantin yang cukup berat sehingga ia harus berhati-hati dalam berjalan.

Disinggung lebih memilih mana menjadi model atau MC profesi yang telah lama ia geluti, Okky Lukman menjawab dengan diplomatis jika ia menikmati keduanya.

Namun, ia mengatakan jika kesempatan menjadi model ini tidak ia jalani dengan serius, hanya saja ia tak menolak jika diberi kesempatan lagi untuk berjalan di atas catwalk. Ia pun sempat berkelakar mengenai pengalamannya menjadi model.

“Buatku sih mending jadi MC 10 jam deh daripada jadi model catwalk. Karena kalo jalan kayaknya gak sampe-sampe, ya saya nikmatin aja deh. Aku juga tanya ke model lainnya, catwalknya licin ga, mereka bilang sih enggak, lagian kalo pake baju pengantin kan gak cepet-cepet jalannya,” jelas Okky Lukman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda