Scroll to Top

Akhir Musim Pepe Bakal Merumput di Liga Primer Inggris

By Fikria / Published on Monday, 30 Jan 2012

Pepe Real Madrid

Tentunya belum hilang dari ingatan kita bagaimana pemain Real Madrid Pepe melakukan tindakan brutal dengan menginjak jari Lionel Messi secara sengaja di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1) dinihari WIB.

Akibat banyaknya tindakan negatif yang dilakukan bek dengan nama lengkap Kléper Laveran Lima Ferreira ini, presiden Madrid Florentino Perez bakal melepasnya pada akhir musim mendatang.

Pemain 28 tahun ini sebenarnya cukup cemerlang saat ia tampil di lapangan. Sayangnya akhir-akhir ini dirinya kerap melakukan tindakan kontroversial yang pastinya bisa membuat respect para fans El-Real menurun.

Beruntung pelatih Chelsea Andre Villas-Boas sudah lama tertarik padanya. Jadinya meski tidak lagi di Madrid, ia masih bisa bergabung dengan klub papan atas di Liga Primer Inggris.

Kabar harian setempat menyebutkan jika antara pihak Madrid dengan Chelsea sudah terjadi pembicaraan perihal transfer Pepe yang rencananya bakal ditukar dengan David Luiz.

Luiz sendiri dinilai sang pelatih kurang bisa menunjukkan performa terbaiknya selama membela the Blues.

Jika kesepakatan tercapai, akhir musim mendatang Pepe bakal mulai menjalani proses transfer. Anda pun bakal segera melihatnya beraksi dalam Liga Primer Inggris.

Kita tunggu saja, apakah nantinya Pepe akan kembali berulah brutal saat bersama Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda