Scroll to Top

Nissan Motor Indonesia Gelar “Nissan Festival”

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Ultah Takayuki Kimura & NDCI di Nissan Festival (Dok. NMI)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar acara Nissan Festival di Hall E PRJ kemayoran, Minggu kemarin. Acara ini untuk pertama kalinya digelar oleh NMI yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama pecinta Nissan.

NMI mengundang seluruh anggota komunitas Nissan seperti Cefiro Indonesia, March Indonesia Club (MARCH-i), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Nissan Juke Indonesia Association (NJIA), Nissan Livina Club (NLC), dan X-Trail Club Indonesia (XCI).

“Berbagai program yang menghibur dan edukatif kami siapkan tidak hanya untuk anggota komunitas saja tapi juga pada keluarganya. Kami berharap semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat lagi hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antar sesama komunitas Nissan,” kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI.

Kegiatan interaktif yang digelar antara lain kelas kecantikan oleh make-up artist ternama serta kelas memasak oleh chef Michael Whyag untuk para ibu. Permainan face painting, menyusun puzzle, mewarnai gambar hingga tayangan film untuk anak-anak. Sedangkan pada area Nissan Technology Square, dipamerkan berbagai inovasi teknologi yang dikembangkan oleh Nissan seperti teknologi tersebut meliputi safety dan environment.

Selain itu, workshop mengenai Safety Driving atau cara-cara berkendara yang aman juga diberikan langsung oleh lembaga profesional IDDC (Indonesia Defensive Driving Center) kepada anggota komunitas Nissan. Selesai teori, peserta yang mengikuti workshop ini dapat langsung praktek berkendara aman dengan kendaraannya sendiri dibantu oleh para trainer bersertifikat dari IDDC.

“Kami sangat senang melihat antusiasme besar dari seluruh komunitas pecinta Nissan yang hadir dalam acara Nissan Festival ini. Ke depannya kami tetap berkomitmen untuk terus mendukung setiap aktivitas yang dilakukan oleh semua komunitas pecinta Nissan karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar NMI,” tutup Kimura.

Ultah Takayuki Kimura & NDCI di Nissan Festival

Taxi Drift Show oleh Cefiro Indonesia di Nissan Festival

Safety Driving Workshop oleh IDDC di Nissan Festival

Cooking & Beauty Class di Nissan Festival

Kids Area di Nissan Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda