Scroll to Top

Luca Toni Hijrah Ke Klub UEA, Al Nasr

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Luca Toni

Setelah sempat tidak menemui kejelasan akan kelanjutan karirnya di Juventus, Luca Toni kini benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada publik Serie A. Mantan penyerang timnas Italia itu dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk bermain di klub Uni Emirat Arab (UEA), Al Nasr.

Keputusan pemain berusia 34 tahun ini hijrah ke Timur Tengah bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya, belum lama ini, Luca Toni dikabarkan akan dilego ke Parma oleh Juventus. Kabar lain bahkan menyebutkan, penyerang jangkung ini akan kembali ke mantan klubnya, sang jawara Jerman Bayern Muenchen, atau bermain untuk salah satu klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

AFP mewartakan, Luca Toni sudah tiba di Dubai, ibukota UEA, Senin (30/1) waktu setempat. Al Nasr sendiri sudah menyatakan bahwa mantan pemain Palermo, Fiorentina, AS Roma, dan Genoa ini telah resmi bergabung. Luca Toni kabarnya dikontrak Al Nasr selama 1 tahun.

Di Al Nasr, Luca Toni akan bertemu dengan sesama orang Italia, Walter Zenga, yang kini melatih klub tersebut. Selain itu, pemilik 47 caps bersama timnas Italia itu akan bersua lagi dengan Mark Bresciano, pesepakbola Australia yang telah malang-melintang di Liga Italia bersama Empoli, Parma, Palermo, dan terakhir Lazio sebelum pindah ke Al Nasr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda