Scroll to Top

Syahrini Sambut Taecyeon ‘2PM’ Di Jakarta?

By Ika / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

foto syahriniSetelah berhasil menyambut beberapa tamu asing dari luar negeri seperti Hyun Bin, David Beckham, maupun Jorge Lorenzo, kali ini Syahrini dikabarkan menyambut salah satu artis Korea yang tengah naik daun, Taecyeon ‘2PM’.

Menurut kabar yang berhembus, Syahrini bersama Ayu Ting Ting menyambut kedatangan Taecyeon ‘2PM’ dan rekannya, Choi Ji Woo, di bandara Soekarno-Hatta, mereka bahkan telah berjabat tangan dengan kedua bintang Korea tersebut. Kabarnya, Syahrini juga akan hadir memenuhi undangan dalam acara peresmian Lotte Duty Free hari ini (31/1).

Belum diketahui secara pasti apakah kabar kedatangan Syahrini di acara Lotte Duty Free tersebut adalah benar atau hanya isapan jempol. Tapi kalau benar, masyarakat pasti akan mulai menebak-nebak, sensasi apalagi yang akan dibuat oleh pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Taecyeon ‘2PM’ memang akan mengunjungi Jakarta untuk memenuhi undangan dalam peresmian Lotte Duty Free. Artis Korea itu sendiri sudah membintangi iklan Lotte bersama 2PM di  negaranya, karena itu ia didapuk menjadi salah satu host di acara yang akan digelar hari ini di Soekarno-Hatta.

Taecyeon 2PM

Senin (30/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB,  Taecyeon datang ke Indonesiaditemani aktris Choi Ji Woo. Para petugas pun sudah berjaga-jaga sejak lama karena Hottest sudah datang menunggu sedari petang. Saat Taecyeon muncul, para penggemar sontak berteriak histeris dan berhasil membuat Choi Ji Woo terkejut. Taecyeon membalas mereka dengan tersenyum dan melambaikan tangan pada fans-fansnya, ia bahkan menyalami beberapa fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda