Scroll to Top

16 Februari 2012, Bondan Prakoso Resmikan Pernikahannya

By Kamelia / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

bondan dan margarethKabar perceraian Bondan Prakoso dan istri yang dinikahinya secara siri yaitu Margareth Caroline Fatah sudah diberitakan beberapa waktu yang lalu.

Pada tanggal 17 Desember 2007, Bondan menikahi kekasihnya yang bernama Margareth atau yang akrab disapa Margie yang bertempat di Restoran Cibintung, Ciputat, Tangerang, dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan 17 gram emas. Rupanya Bondan dan Margie memilih untuk bercerai.

Namun karena pernikahannya belum sah secara hukum, maka pernikahan Bondan dan Margie akan diresmikan terlebih dahulu pada tanggal 16 Februari 2012 nanti.

Terasa aneh memang, karena proses pernikahan yang biasanya berlangsung di masjid atau kediaman salah satu pengantin dan memiliki tujuan bahagia, justru untuk Bondan dan Margareth peresmian pernikahannya akan berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk proses bercerai.

“Bodan Prakoso isbat nikah tanggal 16 Februari. Sebelumnya dia menikah secara Islam, jadi dia mau meresmikan secara agama,” ungkap Tamah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada detik.

Sudah satu bulan yang lalu penyanyi kelahiran 8 Mei 1984 ini mengajukan permohonan pengesahan pernikahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda