Scroll to Top

Yulia Rachman: “Saya Itu Cuma Kecapekan”

By Kamelia / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

yulia rachmanRumor Yulia Rachman melakukan aksi nekat bunuh diri beberapa waktu yang lalu membuat pasagan Yulia Rachman dan Demian Aditya kaget.

Padahal Yulia Rachman memang sempat dilarikan ke Rumah Sakit BMC Bogor karena mengalami sesak napas dan asam lambung yang naik. Tidak seperti yang diberitakan yang mengatakan menyayat pergelangan tangan kirinya.

“Ya Allah, dari mana lagi berita seperti itu (bunuh diri)? Memang aku masuk rumah sakit karena saluran pernapasan sesak. Asam lambungku naik,” ungkap Yulia saat dihubungi pada hari Minggu (30/1)

Selain itu Yulia menambahkan bahwa aktifitasnya memang sangat sibuk, lantaran tengah merintis usaha bersama temannya yaitu mendirikan sebuah production house (PH).

“Saya itu kecapekan, apalagi udara lagi nggak bagus. Waktu itu rasanya sesak banget, kayak mau pingsan. Terus suamiku bawa aku ke rumah Sakit,” tutur Yulia.

Memang usaha yang didirikan Yulia dan temannya yakni Production House (PH) masih dalam tahap awal. Tak heran jika ia harus bolak-balik Jakarta-Bogor demi menggeluti bisnis barunya itu.

“Sekarang ini baru tahap awal dan bener-bener baru dirintis. Jadi hampir setiap hari aku rutin Jakarta-Bogor terus. Mungkin karena capek jadinya begini (jatuh sakit),” ungkap Yulia.

Sampai saat ini belum jelas siapa yang membuat isu aksi bunuh diri tersebut. Bahkan isu yang beredar menyebutkan bahwa rumah tangga Yulia dan Demian sedang retak.

Syukurlah kalau memang berita bunuh diri itu tidak benar adanya. Semoga lekas sembuh ya Yulia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda