Scroll to Top

Victoria Beckham Mengeluarkan Koleksi Busana Terbarunya

By C Novita / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Victoria Beckham sudah tersohor dengan brand busana karyanya yang menggunakan namanya sendiri, Victoria. Terbukti banyak selebriti dan masyarakat luas yang memakai busana keluaran rumah busana Victoria, seperti Katy perry, Julianne moore, dan banyak lagi.

Dirilis Dailymail (31/01/12), Victoria kembali mengeluarkan koleksi musim semi/musim panasnya di pusat belanja Harvey Nichols di Inggris.

Kebanyakan model busana koleksi terbaru Victoria mengambil potongan di atas lutut, dengan warna-warna cerah ala musim semi/musim panas. Victoria sendiri mengaku bahwa rancangan tersebut berisi semangat masa gadisnya yang ceria, berenergi, serta penuh humor.

Sebab itu juga, manekin yang digunakan oleh Victoria semua berkepala kucing dengan berlian, perlambang kelincahan dan kegenitan.

Untuk memajang karyanya di pusat perbelanjaan Harvey Nichols, Victoria bahkan bekerja sama dengan seorang pekerja film, Quentin Jones, untuk merancang display jendela dengan tema kartun kucing.

Koleksi victoria beckham

Strategi Victoria untuk menarik perhatian pengunjung nampaknya tidak sia-sia, sebab pengunjung yang menyaksikan display koleksi terbaru itu nampak antusias untuk mencoba berbagai koleksi tersebut.

Busana yang dibandrol dengan harga 375 -995 poundsterling itu laris manis di pasaran. Harga yang lumayan jika dirupiahkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda