Scroll to Top

Melawan Athletic Bilbao, Pemain Mirandes Menonton Duel Singa vs Babi Hutan

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Mirandes, klub Segunda Division B yang stadionnya cuma berkapasitas sekitar 6000 orang, memang tengah menjadi perhatian. Klub ini lolos ke semifinal Copa del Rey setelah mengandaskan tiga tim dari Primera Division. Korban terakhir adalah saudara Barcelona, Espanyol.

Mirandes

Nah, di semifinal pertama pertengahan pekan ini, Mirandes akan bertemu lawan paling berat di Copa del Rey sejauh ini. Siapa lagi kalau bukan Athletic Bilbao. Pertandingan ini akan digelar pada Rabu, 1 Januari 2012 pukul 04.o0 WIB. Mirandes akan lebih dahulu menjamu Bilbao di kandang mereka, Estadio Anduva, Miranda de Ebro.

Melawan klub yang begitu jomplang dari segi prestasi, ternyata pelatih Mirandes tidak keder. Ia memiliki terapi unik demi meningkatkan motivasi para pemain. Baru-baru ini, pelatih Mirandes, Adolfo Minguez, mengajak pasukannya menonton video babi hutan melawan singa.

Video yang ditonton para pemain Mirandes di layar lebar, seperti yang diberitakan AS, sama seperti video berikut.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa singa yang begitu perkasa, bisa ditakut-takuti oleh babi hutan yang  tak kenal lelah dalam menyerang badannya. Bahkan meski dalam dua serangan pertama, si babi hutan kepayahan. Barangkali, Adolfo Mingues ingin agar anak asuhnya mendapatkan inspirasi cara menaklukkan Athletic Bilbao, klub yang berjuluk Los Leones (Singa).

Seberapa jauh efek video ini bagi pasukan Mirandes? Kita lihat saja Rabu dini hari mendatang.

Sumber: AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda