Scroll to Top

Anak Andy Lau Berjenis Kelamin Perempuan

By Tyas / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

andy-lau-carol-chu

Lama bungkam dengan berita mengenai kehamilan istrinya, Andy Lau akhirnya buka suara. Pemeran Yoko dalam serial legendaris ‘Return of The Condor Heroes’ yang melambungkan namanya di Indonesia mengungkapkan kalau istrinya, Carol Chu saat ini sedang hamil 4 bulan.

“Terima kasih Tuhan untuk berkat-Nya, untuk memberikan satu sukacita untuk saya. Sekarang keluarga saya sedang berbahagia, dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan keluarga saya dan fans. Berkatilah kami…” ungkapnya seperti dilansir Vivanews.

Sebelumnya beredar kabar jika Carol mengandung bayi berjenis kelamin perempuan kembar 3, namun kemudian ada lagi berita jika calon bayi mereka adalah seorang laki – laki. Menanggapi statement – statement itu, Andy menjawabnya.

“Bayi ini seharusnya (berjenis kelamin) perempuan,” tegasnya seperti ditulis situs Channel News Asia.

Andy Lau dan Carol Chu telah telah berkencan kurang lebih 25 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah 2008 lalu karena ingin mengikuti program inseminasi buatan yang mengharuskan mereka untuk menikah. Meski telah mengikuti program itu di Prancis, Carol yang juga mantan Miss Malaysia itu baru hamil tahun 2011 lalu. Konon ini berhubungan dengan didatangkannya pendeta Budha ke rumah Carol dan Andy khusus untuk mendoakan mereka agar diberikan keturunan.

Bayi Andy – Carol diperkirakan akan lahir pada bulan Juli tahun ini. Tahun 2012 menurut kepercayaan orang Cina adalah tahun Naga Air, oleh karena itu calon bayi mereka diberi julukan ‘Gadis Naga Kecil’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda