Scroll to Top

Hadapi Parma, Juventus Harus Waspadai Sebastian Giovinco

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Sebastian Giovinco

Juventus harus mewaspadai aksi mantan pemainnya, Sebastian Giovinco, yang kini membela Parma kala kedua tim berhadapan dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Rabu (1/2), dini hari nanti. Meskipun harus melawat ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini, Juventus tetap optimis bisa mencuri poin. Syaratnya, jangan remehkan Sebastian Giovinco!

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengakui bahwa Parma adalah tim hebat, apalagi ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Oleh karena itu, lanjut pemain belakang tim nasional Italia itu, timnya harus berhati-hati dan tetap waspada menghadapi Parma meskipun secara materi, Juventus lebih unggul ketimbang Gialloblu.

”Parma adalah tim yang sangat hebat jika bermain di kandang,” ujar Giorgio Chiellini melalui situs resmi Juventus seperti dikutip dari Tempo, Selasa (31/1).

Lebih dari itu, Giorgio Chiellini juga menegaskan bahwa Juventus harus mewaspadai pergerakan mantan rekan setimnya yang kini berdiri di pihak Parma, Sebastian Giovinco. Giorgio Chiellini dan kawan-kawan tentunya sudah mengenal Sebastian Giovinco dengan baik karena pemain mungil itu adalah jebolan dari akademi Juventus.

 “(Sebastian) Giovinco adalah pemain bintang. Kami mengenalnya dengan baik,” ungkapnya.

Sebastian Giovinco adalah pemain yang awalnya tidak dibutuhkan oleh Juventus sehingga dilego ke Parma dengan status kepemilikan bersama sejak 2011. Tak disangka, gelandang serang berusia 25 tahun itu tampil cemerlang bersama Parma. Hingga saat ini, Sebastian Giovinco sudah mengemas 14 gol untuk tim yang kerap melahirkan pemain bintang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda