Scroll to Top

Teman Facebook Cabuli Siswi SMP Depok

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Pemerkosaan Facebook

Nasib naas dialami siswi SMP Depok. Sebut saja namanya Bunga. Siswi yang baru berusia 15 tahun ini harus menerima kenyataan pahit dikeluarkan dari sekolahnya akibat kasus ini. Seperti apa?

Suatu ketika Bunga diajak pelaku, sebut saja Roy (21), untuk jalan-jalan di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Margonda.

Setelah puas bermain di pusat perbelanjaanan ini, Bunga diajak Roy untuk menuju ke rumahnya di daerah Kukusan Beiji.

Niat bejat Roy pun terendus. Ia nekat mencecoki Bunga dengan minuman keras sebelum dicabuli. Situasi dan kondisi mendukung sebab keadaan rumah Roy sedang sepi.

“Saya ga bisa melawan. Saya dibawa ke kamar. Ia besar dan kuat. Peristiwa itu berlalu begitu cepat,” tegas Bunga pada warta OkeZone dan dikutip SidomiNews.

Bunga akhirnya melaporkan peristiwa ini ke Polres Depok. Namun belum reda rasa sakitnya, ia harus menerima dampak yang tak terduga. Pihak sekolah telah mengeluarkan surat keputusan untuk mengeluarkan dirinya.

Roy dikenal pertama kali Bunga lewat Facebook. Setelah intens berhubungan dengan pria bejat di jejaring sosial ini, mereka akhirnya sepakat untuk bertemu.

Kasus kriminal yang bermula dari hubungan perteman Facebook tidak sedikit jumlahnya di tanah air. Sebut saja penculikan di Ciamis hingga kasus pengeroyokan hingga tewas pemuda di Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda