Scroll to Top

Roberto Donadoni: Parma Harus Berani Melawan Juventus!

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Roberto Donadoni

Pelatih Parma, Roberto Donadoni, mengakui bahwa melawan Juventus merupakan tes berat bagi timnya. Mantan pembesut tim nasional Italia ini pun berharap pasukannya bisa bermain dengan mental baja kala menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Serie A itu.

Roberto Donadoni berharap, timnya tidak terpancing emosi di pertandingan yang akan digelar pada Rabu (1/2), dini hari nanti. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, Sebastian Giovinco dan teman-teman tidak boleh gegabah karena Juventus adalah tim kuat yang belum terkalahkan di Serie A musim ini.

”Kami akan bermain efektif menghadapi Juventus. Kami harus memainkan permainan kami sendiri dengan memanfaatkan semua peluang. Hal paling penting adalah kami tidak terpancing emosi oleh lawan. Skuad Parma sudah menyadari ini,” ujar pemain legendaris AC Milan ini seperti dikutip dari Tribalfootball, Selasa (31/1).

Pelatih yang belum lama memoles Parma ini berjanji akan memberikan perlawanan maksimal pada Gianluigi Buffon dan kawan-kawan. Ia berharap para pemainnya tidak minder terhadap kebesaran nama Juventus. Semangat juang tinggi serta kemauan kuat untuk memenangkan pertandingan adalah jurus yang akan diterapkan Roberto Donadoni.

”Resep menang melawan Andrea Pirlo dan kawan-kawan adalah determinasi tinggi dan hasrat untuk menang. Tanpa kualitas ini, jangan harap bisa mendapat poin dari Juventus,” tekad pelatih berusia 48 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda