Scroll to Top

Masih Dalam Proses Cerai, Tere-Eka Tinggalkan Rumah

By Kamelia / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Penyayi yang juga anggota DPR, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang akrab dipanggil Tere memang sedang dalam proses perceraian dengan suaminya Eka Nugraha.

tere dan eka

Istri pencipta lagu tersebut telah menggugat cerai suaminya beberapa saat yang lalu. Sidang perceraianpun ia datangi.

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dipimpin oleh hakim Drs. Hk. Lelita Dewi S.H., M.Hum pada Senin (30/1) kemarin ia hadiri bersama dua orang rekannya dan seorang pengacara, Muchlis Amin.

Pada sidang itu tak tampak suaminya, Eka. Eka hanya diwakili oleh pengacaranya Rina Yuniar. Bahkan keluarga Tere juga tak tampak batang hidungnya.

Tere hadir menggunakan t-shirt lengan panjang warna hitam dan bawahan celana jeans. Sidang dengan agenda mediasi itupun berlangsung hanya 5 menit.

Pernikahan yang sudah berjalan selama 9 tahun benar-benar ingin ia akhiri. Bagaimana tidak, Tere dan Eka sudah tak tinggal di rumah mereka di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan.

Bahkan menurut warga sekitar, sejak menjadi legistlator Senayan pada 2009, Tere dan Eka sudah tak menempati rumahnya tersebut.

Kini rumah Tere dan Eka dikontrakkan menjadi kantor pada lantai 1, dan lantai 2 yang berisi dua kamar berubah menjadi kamar kos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda