Scroll to Top

Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian Topless Dalam Iklan Jeans

By C Novita / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Kim, Kourtney, Khloe kardashian

Demi sebuah iklan yang menjual produk jeans rancangan mereka, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian rela berpose topless untuk membuat sebuah tampilan yang menarik.

Klan Kardashian yang cantik tersebut memang mempunyai sebuah merk jeans hasil rancangan mereka sendiri. Dan pekan kemarin, mereka melempar ke pasaran jenis jeans khusus untuk wanita-wanita yang memiliki ukuran tubuh montok seperti yang mereka miliki.

Pose yang membuat kaum adam penasaran dan kaum hawa malu tersebut sengaja dilakukan agar jeans yang mereka kenakan nampak mencolok.

Jeans dengan brand Kardashian Kollection itu memang salah satu bisnis yang ditekuni oleh klan Kardashian.

Kim bahkan mengunggah link berisi foto topless tersebut ke akun Twitternya dan menulis “Keeping it simple in Kardashian Kollection denim!”.

Jeans koleksi terbaru Klan Kardashian itu mempunyai 3 jenis model yang dinamai berdasarkan nama ketiga wanita cantik tersebut, yaitu The Kim, jenis berpotongan pinggang rendah dan sexi, serta ketat.

The Kourtney, yang memiliki potongan lurus, serta The Khloe, dengan potongan pinggang tinggi, berkaki panjang, dan ujung lebar.

Alih-alih malu, dengan hanya mengenakan celana jeans tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh atasnya, klan Kardashian yang dahsyat itu malah bangga akan hasil pemotretan iklan tersebut.

Padahal foto mereka sebelum topless jelas lebih indah bukan? Semoga iklannya tidak beredar di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda