Scroll to Top

Asri Welas Tak Percaya, Jupe Janjikan Terapi Pada Ade Namnung

By Tyas / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

ade-namnung

Komedian Ade Namnung menghembuskan nafas terakhir hari ini pada pukul 11.45 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. Mendengar kabar duka ini, banyak kerabat dan sahabat dekat almarhum yang mengaku tak percaya hingga saat ini.

“Dia waktu sakit saja nggak nyangka, yang saya tahu dia lagi program diet,” ungkap kerabat Ade yang juga presenter acara ‘Ngulik’ Trans TV, Asri Welas seperti dilansir Detikhot.

Ade yang memang bertubuh besar acap kali merasa bahwa ia sudah waktunya untuk melakukan program diet agar geraknya tak terbatasi. Tubuh besar yang ia punyai sering membuat ia kesulitan dalam melakukan aktifitas meskipun tubuhnya itu sudah menjadi ciri khas dari pelawak satu itu.

“Syok banget. Syok abis (mendengar kabar meninggalnya Ade). Kemarin gue janji untuk ngajak dia terapi. Udah gue kasih nomor teleponnya.” tutur salah satu sahabat almarhum, Julia Perez.

Meski masih tidak percaya, Jupe merasa lega karena sudah sempat menjenguk pelawak yang meninggal di usia 34 tahun. Ade sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena terserang stroke. Setelah seminggu dirawat, ia lalu dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Cibubur dan menghembuskan nafas terakhirnya di sana.

Selamat Jalan, Ade…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda