Scroll to Top

Kim Kardashian Umbar Foto Sexy di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Kim Kardhasian pamer foto seksi

Sosialita Kim Kardashian terkenal getol dalam bermain Twitter. Ia selalu berinteraksi dengan 12,883,828 followers-nya tentang kehidupan pribadi serta aktivitas kesehariannya.

Baru-baru ini, Kim Kardashian mengumbar dua foto seksi di akun Twitter-nya @kimkardashian. Foto yang pertama ia tweet-kan, Kim Kardhasian ingin menunjukkan bagaimana tampilan baru rambutnya yang telah ia cat sebelumnya.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/KimKardashian/status/164177739207811072″]

Foto yang kedua, agak sedikit panas. Kim Kardashian menggenakan sebuah pakaian renang (bra) dengan warna merah. Nampaknya ini adalah salah satu koleksi pakaian musim seminya.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/KimKardashian/status/164110443080712192″]

Tahukah Anda jika Kim Kardashian juga mendulang pundi-pundi uang dari Twitter. Konon ia hingga dibayar Rp 90 juta untuk setiap tweet-nya.

Kim Kardashian

Dengan 12,883,828 followers adalah sebuah angka yang potensial bagi promosi dan marketing. Ada dua brand besar yang siap membayar Kim Kardashian di setiap tweet yang ia tulis.

Perusahaan yang siap membayar untuk setiap tweet saudara Khloe Kardashian ini adalah ShoeDazzle.com dan CVS.

Tak hanya mantan istri Kris Humphries ini saja yang menikmatinya. Snoop Dog (USD 8.000) dan Charlie Seen (USD 50.000) juga menerima imbalan di setiap tweet yang ia tulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda