Scroll to Top

Menikah,Keinginan Terakhir Ade Namnung

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Ade Namnung dikenal sebagai pribadi yang jarang mengeluh. Termasuk ketika ia sakit, rona ceria dan semangat hidup selalu ia pancarkan pada orang yang menjenguknya.

ade namnung

Namun, kepada sang adik, Rizal, ia pernah memberitahukan sebuah keinginan terpendamnya yang ingin diwujudkan jika Ade Namnung sembuh.

“Dia hanya bilang dia mau menikah. Itu cita-cita yang dia mau wujudkan kalau sudah sembuh. Tapi, kan dia memang belum punya pacar, jadi saya becandain, ‘Kapan dong, kenalin pacarnya dulu’,” ucap Rizal.

Sayangnya, keinginannya itu kini tak bisa diwujudkan. Tuhan memiliki rancana lain dengan memangil Ade Namnung hari ini 31 Januari 2012 tepat pukul 11.45 WIB.

Selain keinginan pribadi untuk menikah, pemilik nama asli Syamsul Effendi ini ingin agar adiknya selalu menjaga sang ibu.

Menurut Rizal, Ade Namnung jadi sering menghubungi dirinya untuk berpesang agar lebih memprhatikan ibu mereka.

Hal ini sempat membuat Rizal memiliki firasat aneh. Namun ia mencoba berpikir positif, dan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang kakak.

“Mamah itu punya darah tinggi, dia itu hanya ingin saya jagain mama. Nggak ada perasaan lain, tapi firasat saya, kok kakak saya telepon saya. Tiap salat saya selalu minta berikan yang terbaik, positif thinking,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda