Scroll to Top

Nadine Chandrawinata Larang Adiknya Menikah

By Ika / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Marcel ChandrawinataMarcel Chandrawinata yang tak lain adalah adik dari Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, merasa usianya sudah cukup untuk menikah dan membina rumah tangga. Pria kelahiran 29 Maret 1987 inipun sudah mulai berpikir untuk menikah.

“Inginnya nikah, kalau belum nikah siklus hidup belum komplet,” katanya.

Tak hanya sekedar ingin saja, bintang film ‘Alexandria‘ ini bahkan sudah memiliki target kapan dirinya harus menikah. Ia menyebutkan bahwa dirinya ingin melepas masa lajang di tahun ini atau tahun depan. Sayangnya, Marcel tidak akan bisa dengan mulus naik ke pelaminan. Hal ini lantaran sang kakak, Nadine, melarangnya menikah duluan.

“Nadine dulu aja, deh,” kata Marcel. “Kalau orang Jawa enggak boleh ngelangkahin (mendahului), Nadine bilang jangan ngelangkahin.”

Walau mendapat larangan dari Nadine, Marcel tampaknya masih cukup santai, toh dirinya memang belum memiliki kekasih untuk ia jadikan istri. Soal pasangan, Marcel pun mengaku bahwa dirinya memang cukup selektif. Menurut Marcel, ia memang harus pandai memilih pasangan agar rumah tangganya kelak bisa awet dan jauh dari perceraian.

“Gue harus cari yang ‘klik’ dulu, ketemu benar-benar suka, sifatnya gue suka, itu jodoh gue berarti. Sulit sih, mending yang sulit daripada kandas di tengah jalan, banyak banget perceraian,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda