Scroll to Top

Ade Namnung di Mata Sahabat

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Rasa kehilangan tidak hanya dimiliki oleh keluarga Ade Namnung, para sahabat pun merasakan kehilangan yang sangat mendalam akan sosok dirinya.

ade namnung

Hal ini terlihat dari banyaknya teman serta rekan sesama artis yang terus membanjiri rumah duka untuk melihat jenazah terakhir kali dan menyampaikan rasa bela sungkawa.

Salah satu yang terlihat sangat terpukul adalah Ruben Onsu. Sambil menangis, ia menceritakan jika Ade Namnung sudah ia anggap seperti kakak sendiri.

Ia sendiri masih merasa tak percaya jika sahabatnya itu telah tiada, karena, terakhir bertemu Ade Namnung terlihat semakin membaik.

Gading Marten pun tak kalah shock mendengar kematian Ade Namnung. Ia bahkan sempat berencana menggalang dana untuk biaya berobat rekannya itu.

“Jujur saya kaget pertama kali denger kabar Ade sudah meninggal. Kami sudah seperti keluarga sendiri. Apalagi kami satu management,” kata Gading Marten.

Peppy, rekan Ade Namnung di acara Tawa Sutra ikut membagi kenangan tentang pelawak bertubuh tambun tersebut.

“Dia itu buat saya sebagai motivator selalu memberikan semangat dan mengajarkan kita-kita selalu bersyukur,” tutur Peppy.

Pelawak senior Didin ‘Bagito’ turut memuji kepribadian Ade Namnung. Menurutnya Ade Namnung adalah sosok yang sangat santun.

“Orangnya sangat baik, periang, luar biasa santunnya. Pokoknya, dia sangat menghormati orang yang di atasnya, dalam arti orang yang lebih tua,” kenang Didin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda