Scroll to Top

Ade Namnung Akan Dimakamkan Besok

By Ika / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Dunia hiburan memang tengah berduka dengan kepergian Ade Namnung, si komedian bertubuh besar yang selalu memperlihatkan semangat hidup. Ade diberitakan meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (31/1) pukul 11.45 WIB di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Ade Namnung

Jenazah almarhum sendiri sudah tiba di rumah duka di Jl. H Ahmad No.1 RT 006 RW 01, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sejak kedatangan jenazah, suara tangisan tampaknya tak mampu berhenti di kediaman Ade tersebut. Tidak heran, sosok Ade memang istimewa di mata keluarga dan juga para sahabat yang mengenalnya.

Rizal Prasetyo, adik Ade, mengungkapkan bahwa jenazah sang kakak rencananya akan segera dimakamkan besok Rabu di TPU Kebon Nanas, tepat di samping makam ayah Ade. Namun pihak keluarga masih menunggu anggota keluarga lain yang berada di luar kota dan sedang dalam perjalanan menuju rumah duka.

“Pihak keluarga berunding dulu, nunggu dari tante Surabaya sama Malang. Insya Allah besok dikebumikan, di samping makam ayah di Kebun Nanas,” kata Rizal.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ade sempat mengalami stroke ringan pada Desember tahun lalu dan dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. Selama menjalani perawatan, kondisi kesehatan Ade selalu menunjukkan hasil yang positif. Ia bahkan sempat nge-MC di rumah sakit.

Sayangnya, beberapa waktu lalu Ade tertimpa musibah di saat kesehatannya belum benar-benar pulih. Ratusan juta uang miliknya dibawa kabur oleh Weby sang manajer. Kabarnya Ade sangat syok, dan sejak saat itu kesehatannya dikabarkan sedikit drop.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda