Scroll to Top

Kangen Anak, Jennifer Lopez Menangis

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

jennifer lopez

Naluri seorang ibu rupanya mengalir deras dalam tubuh Jennifer Lopez. Jika selama ini ia selalu terlihat tegar dengan segala masalah termasuk perceraiannya dengan sang suami Marc Anthony, baru-baru ini ia terlihat menangis di balkon hotel tempat ia menginap.

Menurut DailyMail, Jennifer Lopez terlihat sedang menelpon dan mengusap air mata sambil berusaha agar mampu tetap bicara. Tidak terlihat sosok Jennifer Lopez yang selama ini selalu ceria dan bersemangat.

Akibat kejadian ini banyak pihak bertanya-tanya, siapa yang membuat Jennifer Lopez begitu sedih hingga meneteskan air mata.

Akhirnya pada acara The Today Show, penyanyi cantik ini menjawab semua spekulasi. Ia mengatakan jika saat itu ia sedang merindukan buah hatinya.

“Aku bicara pada anakku kemarin di atas balkon lalu menitikkan air mata. Aku sangat merindukannya,” ungkap Jennifer Lopez.

Pelantun lagu Lets Get Loud ini memang harus berjauhan dengan anak kembarnya, Max dan Emme, karena kesibukannya yang luar biasa.

Namun gemerlapnya dunia hiburan yang ia geluti tak mengurangi sedikitpun rasa sayang pada kedua anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda