Scroll to Top

Symantec Meluncurkan Layanan Norton Identity Safe

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Keamanan identitas kita di dunia maya adalah suatu hal yang penting. Hal ini karena semakin hari semakin sering dan rentan saja pencurian identitas di dunia maya dan berbagai kejahatan dunia maya lainnya. Symantec, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keamanan dan populer dengan aplikasi anti virus miliknya memahami hal ini, maka dari itu, Symantec meluncurkan aplikasi berbasis keamanan yang berguna melindungi identitas penggunanya.

Norton Identity Safe

Layanan online ini diberi nama Norton Identity Safe. Layanan ini berfungsi sebagai penyimpanan identitas online kita di mana kita bisa menyimpan username login dan password kita, dan tidak sebatas itu saja, layanan ini juga membuat kita bisa menyimpan informasi rahasia lain seperti kartu kredit atau lainnya.

Norton identity safe

Norton Identity Safe berjalan di Windows, iOS, dan Android, namun sayang Mac tidak (atau belum) didukung. Browser yang mendukung ini juga cukup banyak, dari Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, dan Internet Explorer. Layanan ini masih bersifat beta.

Informasi login dilindungi dengan fitur satu password khusus dan akses sekali klik atau pengguna bisa juga mengatur situs tertentu agar bisa login secara otomatis. Fitur lainnya dari Norton Identity Safe adalah berbagi URL secara aman melalui e-mail atau melihat rating dari hasil pencarian sehingga pengguna bisa tahu mana situs yang aman dan tidak.

Tertarik menggunakannya? Lihat informasi lebih lengkapnya disini (via Geek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda