Scroll to Top

Julian Assange Tampil Di The Simpsons Episode Ke-500

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

julian assangeAnda mungkin masih ingat mengenai Wikileaks, yang menghebohkan dunia karena mempublikasikan rahasia banyak Negara. Tidak hanya Wikileaks yang menjadi buah bibir. Pemilik Wikileaks, Julian Assange, menjadi sorotan dunia akibat kasus tindak pemerkosaan yang dilakukannya. Assange dihukum menjalankan tahanan rumah dan harus melaporkan diri setiap hari ke pihak berwajib.

Kehebohan yang dilakukan Assange tidak berhenti di situ saja. Beredar kabar bahwa ia akan tampil dalam serial kartun terkenal, The Simpsons, yang memasuki episode ke-500. Dalam serial The Simpsons itu, Assange berperan sebagai dirinya sendiri.

Episode itu diceritakan bahwa anggota keluarga Simpsons, Homer, Marge, Bart, Lisa, Maggie, dan hewan peliharaannya, meninggalkan rumah dan pindah ke daerah yang terisolir. Mereka bertetangga dengan Assange.

Keberadaan Assange dijadikan tokoh dalam cerita The Simpsons setelah kreator kartun itu, Matt Groening, mengetahui bahwa ia merupakan penggemar berat serial The Simpsons.

Sebelum Assange, beberapa nama selebriti terkenal pernah ikut menyemarakkan cerita The Simpsons. Seperti The King of Pop Michael Jackson dan keluarga rocker Osborne.

the simpsons assange

The Simpsons merupakan serial kartun yang diproduksi oleh perusahaan Fox. Kartun ini sudah tayang di televisi sejak tahun 1989, dan menjadi serial kartun televisi terpanjang yang pernah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda