Scroll to Top

Firasat Deswita Tentang Kepergian Ade Namnung

By Kamelia / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Sahabat almarhum Ade Namnung, Deswita juga merasakan firasat tentang kepergian Ade Namnung untuk selama-lamanya.

deswita

Kejadiannya berlangsung ketika Deswita menjenguk Ade Namnung di Rumah Sakit. Ade dan Deswita sempat bersenda gurau seperti biasanya.

Waktu itu Ade merasa kedinginan dan ia ingin memakai selimut yang memang sengaja dibawakan oleh Deswita. Deswita menceritakan bahwa selimut yang ia berikan ke Ade memang berukuran besar.

“Aku datang, dia meringkuk kedinginan. Dia pengen pake selimut yang aku kasih. Selimutnya itu lebar kayak badan lu,” ungkap Deswita menceritakan kenangan terakhirnya.

Namun hal yang ganjil dirasakan oleh Deswita manakala Ade mananggapi candaan Deswita. Ade yang bertubuh besar itu mengatakan bahwa mungkin ini terakhir kalinya ia memakai selimut pemberian Deswita.

“Dia menggigil banget. Dia bingang, mungkin ini terakhir kali aku pakai selimut teteh,” ujar Deswita sambil menangis di rumah duka, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Deswita tak menyangka jika selimut pemberiannya itu adalah kado terakhir yang diberikan Deswita untuk sahabatnya itu. Deswita jelas tidak bisa menyembunyikan kesedihannya karena ia tak menyangka sahabatnya pergi untuk selama-lamanya. Padahal beberapa waktu yang lalu, Ade sempat dikabarkan dalam kondisi 70% pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda