Scroll to Top

Lazio Lego Djibril Cisse ke QPR

By Aditya / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Djibril Cisse

Djibril Cisse akhirnya benar-benar hengkang dari Lazio. Tampil tak mengesankan selama setengah musim bersama tim biru langit, penyerang asal Prancis ini pun dilego ke klub Inggris, Queen Park Rangers (QPR). Namun, berapa QPR harus mengeluarkan uang untuk memboyong Djibril Cisse masih rahasia.

”Saya sangat gembira berada di sini dan saya tidak bisa menunggu untuk membayar kepercayaan klub pada saya. Saya selalu memberikan 100 persen, dan saya tidak sabar untuk memulai bermain,” janji pemain yang dikontrak QPR selama 2,5 tahun ini seperti dikutip dari Okezone, Rabu (1/2).

Kepindahan Djibril Cisse dari Lazio ke QPR dibenarkan oleh sang pelatih, Mark Hughes. Mantan pembesut Manchester City ini mengaku sudah lama mengagumi sosok Djibril Cisse. Sang pemain diprediksi tidak akan sulit beradaptasi bersama klub barunya mengingat ia pernah bermain di Inggris bersama Liverpool dan Sunderland.

”Saya sangat, sangat menyukai permainan (Djibril) Cisse. Saya sudah lama memantau penampilannya dan selalu terkagum-kagum,” ungkap Mark Hughes melalui situs resmi klub QPR.

Menurut Mark Hughes, Djibril Cisse adalah pemain berkualitas. Kemampuan dan pengalaman mantan penyerang tim nasional Prancis itu tidak perlu diragukan lagi.

”Dia ancaman besar bagi pertahanan lawan. Dia cepat, bertenaga, dan pandai dalam pergerakan. Itu akan menguntungkan kami. Dia selalu mencetak gol di setiap klub yang dibelanya. Rekor itu sudah cukup jadi bukti,” puji Mark Hughes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda