Scroll to Top

800 Developer Berlomba Membuat Aplikasi Windows Phone di Bandung

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Nokia Lumia 800

Sebanyak 800 developer aplikasi Windows Phone di Bandung ‘ditantang’ Nokia dalam event yang bertajuk ‘The Amazing Nokia Lumia Developer Day’. Acara yang konon bakal memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) ini akan diadakan pada 4 – 5 Februari mendatang di Graha Manggala Siliwangi, Bandung. Seperti apa?

Pada keterangan press rilis Microsoft event ini diharapkan dapat menjaring talenta muda berbakat Indonesia yang mampu berbicara di kancah dunia. Rencananya selain bertujuan untuk memecahkan rekor MURI, semua aplikasi yang dibuat dalam ‘The Amazing Nokia Lumia Developer Day’ akan dibenamkan pada Windows Phone Marketplace dan nantinya dapat dipakai oleh pengguna ponsel Windows Phone di seluruh dunia.

Apakah Anda merasa tertantang? Sila gabung pada event ‘The Amazing Nokia Lumia Developer Day’. Selama 24 non stop acara ini akan berlangsung. Secara detail ‘The Amazing Nokia Lumia Developer Day’ akan diadakan pada tanggal 4 – 5 Februari 2012 bertempat di Graha Siliwangi, Bandung. Pendaftaran dapat menghubungi Visi (08568936383), Tari (081287373444), atau Yuni (081287214111)

Nantinya 8 aplikasi terbaik akan mendapatkan masing-masing Nokia Lumia 800. Selain itu semua aplikasi akan dimasukkan ke dalam Windows Phone Marketplace untuk digunakan oleh semua pengguna Windows Phone di seluruh dunia.

Nokia bersama Microsoft saat ini mulai gencar-gencarnya berkampanye ponsel Windows di tanah air. Dan bahkan pada bulan Februari ini, dua ponsel hasil kerjasama dua vendor raksasa ini, Lumia 800 serta 710, direncanakan akan berlabuh di Indonesia.

The Amazing Nokia Lumia Developer Day

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda