Scroll to Top

Bocah Laki-Laki Ini Bisa Push-Up Di Atas Botol

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Usianya masih 7 tahun. Tapi, bocah laki-laki bernama Giuliano Stroe ini akan membuat mata Anda terbelalak takjub. Karena, ia bisa melakukan push-up, dengan tangan dan kaki yang masing-masing hanya ditopang oleh sebuah botol berwarna hijau.

giuliano push up

Aksi Giuliano yang melakukan push-up sebanyak 12 kali di atas botol ini bukanlah tindakan nekad seorang bocah. Keseimbangan tubuhnya tampak sangat terlatih. Ia bahkan sangat percaya diri dan berani melakukan aksinya tersebut.

Rekaman video push-up yang dilakukan Giuliano ini diunggah di You Tube pada Jumat (27/1) lalu. Hanya beberapa hari beredar di dunia maya, rekaman ini sudah dilihat oleh 171.269 orang. Bila disejajarkan dengan para jago bela diri dunia terkenal, bocah ini layak disebut sebagai penerus Bruce Lee, Jet Lee, dan Jackie Chan.

Ini bukan aksi menakjubkan pertama kali yang dilakukan oleh Giuliano. Tahun 2009 lalu, namanya tercatat dalam Guinness Book of World Record, karena melakukan aksi berjalan menggunakan tangan dengan sebuah bola yang berat di antara kakinya. Ketika itu, usianya masih sekitar 5 tahun.

Menurut ayahnya, Iulian Stroe (36), Giuliano sudah sangat terlatih. Karena, sejak masih balita, Giuliano selalu diajak ke gym saat Iulian Stroe berolahraga. Mereka saat ini menetap di Rumania. Giuliano tetaplah seorang bocah meski sangat berbakat melakukan keseimbangan tubuhnya. Iulian mengatakan, bila bocah itu sudah lelah berlatih, Giuliano diajak berjalan-jalan dan bermain.

Ternyata, Giuliano sangat menyenangi apa yang dilakukannya itu. Walaupun aksinya penuh dengan risiko yang bisa membahayakan dirinya. Mau tahu bagaimana aksi Giuliano melakukan push-up di atas botol? Berikut rekaman videonya.

http://www.youtube.com/watch?v=jU-Ce9orSag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda