Scroll to Top

Web Designer Indonesia di 99designs Adakan Kopdar Area Bekasi dan Yogya

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

99designs

Komunitas web designer, 99designs, sebuah komunitas nomor satu bagi kontes desain di dunia, rencananya akan menggelar kopdar akbar di dua kota di tanah air. Kota yang beruntung terpilih adalah Bekasi dan Yogyakarta. Seperti apa?

99designs adalah sebuah komunitas desain yang tak hanya mengumpulkan para desain web di seluruh dunia. Namun komunitas ini juga memberikan peluang bagi mereka untuk membangun sebuah portofolio, mengembangkan karir, dan bahkan memeroleh penghasilan dari karyanya.

Pada rilis resmi di laman 99designs, komunitas ini telah mengadakan kopdar akbar hampir di seluruh penjuru dunia. Sebut saja Pakistan, Lebanon, Ukraine, Philippines, Turkey, Serbia, Romania, India, Sri Lanka, dan kini giliran Indonesia.

Untuk meetups di Yogyakarta, member komunitas 99designs di Kota Gudeg akan berkumpul di Benteng Vredeburg pada 12 Februari 2012 jam 09.00 WIB. Contact person untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Joe Dexter (081578175757) di alamat surel contact@popitteyus.com.

Untuk meetups di Bekasi, member komunitas 99designs ini akan berkumpul di Indoor or Garden Cafe XXI Mega Bekasi Hypermall pada tanggal 12 Februari 2012 jam 13.00 WIB. Sayangnya dalam rilis resmi acara meetups Bekasi tidak mencantumkan contact person yang dapat dihubungi.

Sepertinya acara ini akan berlangsung serentak. Terbukti baik meetups di Yogyakarta dan Bekasi sama-sama diadakan pada tanggal 12 Februari. Meskipun berbeda jam.

Apakah Anda salah satu desain web atau member 99designs yang kebetulan berlokasi di kedua tempat diatas? Tak ada salahnya untuk bergabung. Mari rayakan 99designs Meetups yang konon memiliki 100.000 design contest dan telah membayar USD 1.000.000 lebih pada membernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda