Scroll to Top

Faktor Usia, Penyebab Meninggalnya Ayah Ahmad Dhani

By Kamelia / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Meninggalnya ayahanda Ahmad Dhani, Eddy Abdul Manaf pada hari ini, Rabu (1/2/2012) pada pukul 00.50 WIB sudah tersebar di kalangan selebritis melalui jejaring sosial twitter dan BBM.

ayah ahmad dhani meninggal

Eddy, meninggal dunia memang menderita stroke dan darah tinggi. Sebelumnya sudah pernah di rawat di rumah sakit. Namun saat meninggal, Eddy sedang berada di rumah.

“Meninggal di rumah, karena bapak nggak dirawat. Tapi emang dalam pengawasan dokter,” ungkap Dian.

Menurut adik kandung Dhani, Dian saat ditemui di kediaman kakaknya di Bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan mengatakan bahwa ia tak menyangka ayahnya meninggal secepat itu.

Pasalnya sebelum meninggal, Eddy masih bercanda bersama cucu-cucunya.

Faktor lain penyebab kematian ayahnya menurut Dian adalah faktor usia. Ayahnya yang berusia 77 tahun memang pernah mengalami stroke sebanyak empat kali.

“Mungkin faktor usia, sudah sepuh kan 77 tahun. Memang bapak pernah mengalami stroke dan darah tinggi juga. Empat kali kena stroke,” tutup Dian.

Dhani saat itu tidak kelihatan berada di rumah, pasalnya saat ini Ahmad Dhani berada di Malaysia dan sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda