Scroll to Top

Anak Nia Daniati Bawa Kabur Berlian Senilai Rp.700 Juta

By Kamelia / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

anak nia daniati membawa kabur berlianBerita mengejutkan datang dari penyanyi senior Nia Daniati. Putri Nia Daniati yang bernama Olive Nathania dituding telah membawa berlian milik seorang pengusaha perhiasan Rina Rianty Huzaemah.

Tak tanggung-tanggung, Olive membawa kabur empat berlian milik Rina Rianty senilai Rp. 700 juta.

Karena belum menunjukkan itikad baik dari Olive, akhirnya Rina Rianty melaporkan masalah tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Rina Rianty juga mengaku sudah bertemu dengan ibu Olive, yaitu Nia Daniati untuk menyelesaikan permasalah tersbeut. Namun sampai saat ini belum ada penyelesaian dari pihak Nia Daniati.

“Katanya Mbak Nia mau bertanggung jawab untuk mengembalikan barang yang dipinjam Olive. Tapi sampai Minggi (29/1/2012) kemarin belum dikembalikan juga,” jelas Rina.

Rina melaporkan Olive karena dugaan penipuan dengan pasal 372 dan 378 tentang penggelapan dan penipuan.

Laporan Rina tercatat pada tanggal 19 Januari 2012, dan tengah dalam proses pemeriksaan.

“Karena sampai batas waktu, Olive tidak bisa dihubungi. Ditelepon juga nggak aktif, makanya saya melapor,” ungkap Rina.

Bahkan menurut kuasa hukum Rina, Adyaksa, Nia Daniati selaku ibu dari Olive seolah tidak peduli dengan masalah yang tengah dihadapi oleh putrinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda