Scroll to Top

Afriani Susanti Foto Bersama Pemain Timnas Beredar di Internet

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Afriani Susanti dan Irfan Bachdim

Gaduh Afriani Susanti nampaknya belum usai. Setelah berita tentang kecelakaan mautnya di Gambir, muncul satu lagi kabar keberadaan foto-fotonya bersama para pemain Timnas di internet. Seperti apa?

Foto bocor di internet tentang Afriani Susanti bukan kali ini terjadi. Pasca kecelakaan maut Gambir, telah beredar foto tentang dirinya yang sedang asyik pesta miras dan syabu di sebuah cafe di Jakarta.

Kini peristiwa tersebut terulang. Namun bukan foto-foto tentang tingkah lakunya yang tak patut ditiru. Beberapa hari ini, di internet khususnya media sosial telah beredar beberapa foto Afriani Susanti dengan pemain dan mantan pemain Timnas.

Sebut saja Irfan Bachdim. Siapa yang tak mengenalnya. Suami Jenifer Kurniawan ini nampak tersenyum bersanding dengan Afriani Susanti.

Tak puas dengan Irfan Bachdim, gadis subur berusia 29 tahun ini menggandeng mantan pemain Timnas PSSI Primavera yang pernah merumput di Klub Serie A Italia, Sampdoria,  Kurniawan Dwi Yulianto.

Afriani Susanti dan Kurniawan Dwi Yulianto

Masih mengenakan pakaian yang sama, Afriani Susanti secara bergilir berpose dengan atlit sepakbola beda jaman tersebut.

Entah siapa yang menyebarkan foto ini pertama kali di internet, namun opini publik terlanjur terbentuk. Apapun yang dilakukan Afriani Susanti di masa lalu, tak akan mengurangi persepsi masyarakat di masa kini.

Ia tetap akan dicap sebagai sosok yang tak laik ditiru oleh generasi muda. Kebrutalannya dalam mengabisi sembilan nyawa dalam sekejap, akan selalu abadi dan kekal di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda