Scroll to Top

Pacar Ade Namnung Cium Pipi Untuk Terakhir Kali

By Kamelia / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Tak menyangka ditinggal kekasih untuk selamanya, Ferinawati Diyanti, kekasih Ade Namnung tak bisa menutupi kesedihannya.

Yanti, kekasih ade namnung

Terakhir Ferinawati mengetahui kondisi kekasihnya itu membaik dan sudah berada di rumah.

Namun kemarin, ketika mendengar kabar bahwa Ade meninggal, ia langsung menghubungi keluarga Ade.

“Saya nggak menyangka, kondisi bagus. Nggak percaya, saya langsung hubungi keluarga, mas,” ungkap Ferinawati sambil terisak ketika berada di rumah duka, kawasan Jl. Haji Ahmad RT06/RW04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mendengar kebenaran dari pihak keluarga, Yanti, nama sapaan kekasih Ade Namnung, langsung berangakat menuju kediaman Ade Namnung di Jakarta.

Pasalnya Yanti dan Ade menjalani hubungan jarak jauh, karena Yanti berada di Pekanbaru. Hubungan Yanti dan Ade pun sudah berjalan sekitar 2,5 tahun.

Padahal keinginan Ade sebelum meninggal adalah menikah dengan kekasihnya itu. Kini Yanti kembali sendiri. Tak ada lagi canda tawa kekasih hatinya yang selalu memberikan warna baru di kehidupannya.

Penyesalan Yanti adalah ia tidak sempat bertemu dengan kekasih hatinya itu.

“Saya nggak sempet ketemu. Siram aja, dan cium pipi mas terakhir kalinya,” ungkap Yanti sambil menangis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda