Scroll to Top

Twitter Rilis Video untuk Gugah Minat Calon Karyawan

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Video Twitter

Microblogging Twitter nampaknya serius dalam mengembangkan bisnisnya. Baru-baru ini situs besutan Jack Dorsey tersebut telah merilis sebuah video yang menampilkan kehidupan sosial karyawan Twitter dalam kesehariannya bekerja. Sepertinya Twitter ingin mengajak calon karyawan untuk sudi bekerja di kantor microblogging tersebut.

Adalah Ian Padgham dan Jeremy Briggs sosok konyol dari dua orang dalam video tersebut. Mereka secara tiba-tiba masuk ke ruangan CEO Twitter, Dick Costolo. Keduanya langsung menyodorkan laptop mereka yang berisi video kehidupan sosial beberapa karyawan Twitter di kantornya.

Awalnya Dick Costolo ragu. Namun setelah melihat tayangan demi tayangan, ia akhirnya menonton video tersebut hingga usai. Dan di ending video ini Twitter memberikan kesan jika di perusahaan mereka masih tersedia banyak posisi terbuka. Jangan beranggapan jika perusahaan teknologi atau start up hanya mencari programer dan programer.

Mungkin kebayakan orang akan berfikir, Twitter adalah sebuah perusahaan teknologi. Mereka pasti mencari seorang programer, pakar coding, hacker, dan orang yang memiliki pengetahuan tak jauh dari dunia website. Anggapan itu salah. Twitter dalam video ini membantahnya. Posisi yang ditawarkan di Twitter beragam. Sebut saja product management, sales, supervesior, account manager, dan masih banyak lagi.

Video di Youtube yang bertajuk ‘At Twitter, The Future is You!’ diunggah oleh Twitter pada 27 Januari 2012. Hingga berita ditulis video tersebut telah berhasil menyita 627,849 penayangan. Secara eksplisit Twitter seakan ingin menyampaikan pesan, jika bekerja di Twitter sangat menyenangkan. Masa depan Anda ada disini. Apakah Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda