Scroll to Top

Honda Luncurkan CR-Z Alpha Dressed Label

By Aditya Mahadika / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Honda CR-Z Alpha Dressed Label (Dok. Honda)

Honda Motor Co., Ltd meluncurkan Honda CR-Z α (Alpha) Dressed Label khusus untuk pasar Jepang. Mobil edisi khusus sport-hybrid pertama di dunia ini dijual dalam jumlah terbatas. Honda akan mulai menjual CR-Z Alpha Dressed Label pada 31 Mei 2012 mendatang.

Tampil berbeda CR-Z Alpha Dressed Label terlihat dari pilihan warna eksterior yang menggunakan Burgundy Pearl Metallic. Warna yang identik dengan buah anggur ini menjadi ubahan utama pada eksteriornya.

Sementara interiornya, CR-Z Alpha Dressed Label mengalami ubahan tone color yang senada dengan warna Burgundy Pearl Metallic di seat, door panel, sterring wheel, serta tuas perseneling (tipe M/T & A/T). Untuk pedal gas, rem, dan kopling menggunakan alumunium bergaya sport senada dengan alloy wheel.

Honda CR-Z tetap mengandalkan mesin Honda i-VTEC 1,5 liter dipadu dengan tenaga baterai dari Integrated Motor Assist (IMA) yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 124 HP dan torsinya mampu menghasilkan 131 lb-ft.

Honda CR-Z yang dijual di Jepang terdiri dari dua varian yaitu automatic transmission (A/T) dengan teknologi continuously variable transmission (CVT) pada gearbox nya. Sedangkan untuk tipe manual transmission (M/T), Honda CR-Z menggunakan 6-speed transmission.

Sebelumnya, Honda juga telah meluncurkan CR-Z Alpha Black Label Edition pada tanggal 20 Juli 2011. Honda CR-Z Alpha Black Label Edition yang menggunakan warna baru Premium Yellow Pearl, serta nuansa warna hitam pada interior dan alloy wheel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda