Scroll to Top

Jack Wilshere Absen Hingga Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Setelah sempat diberitakan bahwa Jack Wilshere akan kembali pada awal bulan Februari ini, justru datang kabar susulan yang menyebutkan bahwa pemain Arsenal berusia 20 tahun itu akan absen hingga akhir musim ini.

Jack Wilshere

Cedera engkel yang dialami Wilshere saat mengikuti turnamen Emirates Cup sebelum awal musim ini dimulai kambuh kembali beberapa hari lalu ketika ia terjatuh dalam sebuah latihan.

Awalnya, tim medis Arsenal dan juga Arsene Wenger mengira bahwa cedera itu tidak akan parah, namun Wilshere malah divonis absen hingga akhir musim.

Kenyataan ini tak hanya membuat kepala Wenger pening, tapi juga membuat pusing pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello.

Awalnya, Capello tetap akan menjadikan Wilshere sebagai andalan di lini tengah Inggris. Namun dengan cedera yang kambuh ini, Capello tentu harus berpikir ulang dan menyiapkan pemain pengganti andai Wilshere ternyata benar-benar tidak bisa ikut serta di Euro 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda