Scroll to Top

Sir Alex Ferguson Mulai Bisa Tampilkan Para Jagoannya

By Fikria / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Badai cidera yang melanda skuad utama Manchester United memaksa pelatih Sir Alex Ferguson menurunkan pemain lapis keduanya saat bertandang di stadium Liverpool dalam Piala FA tiga hari lalu.

Kekalahan 2-1 tersebut membuat setan merah harus rela dengan tertutupnya peluang angkat piala di laga tersebut.

Wayne Rooney Manchester United

Ke depannya masih ada laga-laga penting yakni di Liga Eropa dan Liga Primer Inggris. Beruntung para pemain utama yang pada pertandingan melawan the Reds lalu tidak bisa diturunkan, satu persatu kondisinya semakin membaik

Rio Ferdinand lebih dulu pulih dari cideranya sehingga bisa diturukan saat United menjamu Stoke City pada Liga Primer Inggris Rabu (1/2) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 di pihak tuan rumah.

Menyusul Ferdinand, bomber Old Trafford Wayne Rooney juga sudah mulai membaik dari cideranya.

Selain Rooney, Nani dan Ashley Young juga diperkirakan oleh Ferguson sudah fit sehingga siap diturunkan dalam laga melawan Chelsea Minggu (5/2) mendatang dalam Liga Primer Inggris.

“Kami bisa berharap pada Rooney, Nani dan mungkin Ashley Young untuk fit buat laga hari Minggu,” tukas¬†Fergie.

Ketika para jagoannya diperkirakan sudah siap diturunkan akhir pekan mendatang, giliran para penjaga gawang David de Gea dan Anders Lindegaard yang belum begitu fit karena cidera yang mereka dapat saat sesi latihan.

Karenanya, bisa jadi Ben Amos yang mendapatkan debutnya dalam laga melawan Stoke kemarin, bisa jadi kembali dimainkan oleh gaffer United jika kiper pertama dan keduanya ternyata belum fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda