Scroll to Top

Kemeriahan Konser Kylie Minogue di Indonesia

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 29 Jun 2011

kylie minogueKylie Minogue akhirnya menjawab rasa penasaran penggemarnya di Indonesia dengan mengadakan konser yang bertajuk ‘The Show Girl Returns – Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011′. Konser tersebut berlangsung pada hari Senin 27 Juni lalu di Sentul International Convention Cnetr (SICC) Bogor, Jawa Barat dan dia berhasil membuat penonton terpukau dengan aksi panggungnya.

Konsep panggung yang di hadirkan Kylie dalam konser tesebut adalah ala jaman Romasi kuno dengan seting panggung berukuran 18 x 10 meter. Dia menyanyikan 24 lagu andalannya dengan iringan pemain band serta penari latar.

“Jakarta bersorak di konser Aphrodite!!!” tulis Kylie di Twitter. “Terima kasih Indonesia!! Kalian sungguh luar biasa. Konser Aphrodite bersama para penggemarku tercinta!!”

Kylie mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu ‘In My Arms’ kemudian disusul ‘Looking for an Angel’. Selain itu, penyanyi 43 tahun asal Australia tersebut juga menghadirkan single berjudul ‘Can’t Get You Out of My Head’, ‘Love at First Sight’ dan beberapa lagu andalannya yang lain sebelum mengakhiri konsernya dengan mendendangkan ‘All the Lovers’.

“Sangat hebat. Aku melihat kalian menggoyangkan pinggul di belakang sana. Jangan pikir aku tidak melihatnya,” teriak Kylie kepada 6.000 lebih penonton yang memadati arena SICC. “Terima kasih telah berdansa denganku. Kalian semua bisa jadi malaikat.”

Konser di mulai tepat pukul 21.00 WIB dan di hadiri oleh sederetan arti Indonesia seperti Aming, Titi Sjuman, Shanty dan Dhea Ananda. Penonton yang lainnya pun datang dan bersorak dengan kostum ala Dewi Yunani sesuai dengan tema konser.

Konser yang bertajuk ‘The Show Girl Returns – Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011′ ini di selenggarakan dalam rangka mempromosikan album terbaru yang ke 11 bertajuk ‘Aphrodite’. Kylie bakal melanjutkan rangkaian konser nya di Singapore, Hongkong, Taiwan, Filipina dan beberapa negara besar lainnya di benua Afrika.

Inilah hasil rekaman menggunakan kamera penggemar saat Kylie menyanyikan ‘Can’t Get You Out of My Head’ yang yang sangat terkenal itu.

[youtube lQsnQEQ_8rQ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda